Menolak Tautan WebSpam Lewat Webmasters Tools Disavow Links

Menolak Tautan WebSpam Lewat Webmasters Tools Disavow Links

Pernahkah blog anda dikerumuti oleh WebSpam? Jelas sekali pasti pernah. Biasanya adalah blog baru yang menjadi sasarannya. Demikian ternyata traffic yang didatangkan dari WebSpam adalah palsu. Tidak percaya? Silahkan cek Google Analytics anda. Bagi yang tidak memasang iklan GA tentu tidak menjadi masalah besar, tapi, ada tapinya ya. Kalau anda memasang iklan GA tentu ini akan membuat iklan GA anda dalam keadaan krisis alias Banned.

01. Apa saja alamat WebSpam?

vampirestat.com
7secretsearch.com
adsensewatchdog.com

Biasanya tiga URL diatas inilah yang selalu bertengger di blog anda.

02. Bagaimana cara mengatasinya?

domain:vampirestat.com
domain:7secretsearch.com
domain:adsensewatchdog.com

Copy tiga URL ini kedalam Notepad anda. Jika sudah silahkan klik [disini] untuk menuju alamat (Webmasters Tools Disavow Links) jika sudah silahkan pilih nama blog anda yang mau di cekal URL WebSpam. (Jika blog anda melebihi satu) maka disitu ada pilihan nama blog anda.

Jika sudah langsung klik (Menolak Tautan) setelah itu anda akan diarahkan ke jendela baru. Silahkan klik lagi (menyangkal Tautan) jika sudah disana ada tombol (pilih file). jika sudah pilihlah file yang barusan anda simpan di Notepad tadi dan klik kirim. Jika berhasil maka ada tulisan seperti ini. (Hasil untuk pengiriman pada 11 Desember 2013 12:38:19 UTC+7). Selamat mencoba.

Sesuaikan pertanyaan anda dengan artikel yang saya publish diatas ini. Saya hanya menjawab pertanyaan yang sesuai Tema.