Jual Akun GA Non Hosted, Sudah Pernah PO



Bagi yang minat saja, akun GA lama, baru PO. kalau Anda minat nanti pengantian alamat Payname saya bantu. Alasan dijual juga karena blog tidak ada visitor yang memadai. Saldo berjalan $ 12.66. Harga 600 ribu. yang minat silakan contact facebook saya dibawah ini. DAn jika Anda sudah ada akun hosted, maka saya tawarkan jasa upgrade akun hosted ke non hosted, silakan baca disini.



Untuk melihat dua ss dengan jelas, silahkan klik gambarnya untuk memperbesar.

Kontak Facebook:

Taufik Fendi, klik disini
Euis Er, klik disini.

Hubungi saya lewat email:

taufikfendim@gmail.com

Pembayaran Via Bank BCA, Minat silakan kontak facebook live chat, atau sekedar tanya-tanya juga boleh.

1 komentar:

Anonymous Admin delete 17:09:00

Masih om..?

Sesuaikan pertanyaan anda dengan artikel yang saya publish diatas ini. Saya hanya menjawab pertanyaan yang sesuai Tema.