Jasa Upgrade Hosted Akun Dan Jasa Buat Akun Non Hosted

Jasa Upgrade Hosted Akun Dan Jasa Buat Akun Non Hosted

Akun non hosted adalah dimana ads tersebut bisa Anda tautkan iklannya dimana saja secara bebas, namun tidak demikian untuk akun hosted, hanya support Youtube dan blogspot. Dengan demikian saya menawarkan sebuah jasa menarik bagi kalian yang membutuhkan.

Jasa saya tidak lain adalah jasa Upgrade akun Hosted ke non hosted. Karena adsense non hosted itu lebih compatible untuk semua jenis konten dibanding dengan akun adsense hosted. Selain itu jika akun hasil upgrade lebih tahan banting ketimbang akun non hosted hasil daftar langsung di TLD.

Untuk harga jasa saya tidaklah terlalu mahal, harga 200.000 ribu untuk satu akun, dan hanya buat 15 orang pertama saja. Untuk lama pekerjaan biasa maksimal waktu 504 jam atau 21 hari kerja.

Pertanyaan yang biasa diajukan pelanggan adalah:

Jika saya tertarik bagaimana saya menghubungi Anda, dan cara pembayaran seperti apa, apakah siap upgrade baru bayar atau bayar langsung, dan bagaimana akun tidak siap dalam tempo 21 yang dijanjikan, apakah uang dikembalikan atau waktu diperpanjang?

Jawaban adalah:

Tentu Anda bisa hubungi saya lewat email maupun lewat media sosial, dan tentu saja uang harus Anda lakukan pembayaran terlebih dahulu, jika saja dalam tempo waktu 21 hari akun tidak full approve maka uang akan saya kembalikan secara utuh, namun kalau Anda ingin akun Anda tetap di Upgrade maka saya akan usahakan bisa full approve dalam waktu tambahan 7 hari, alias 28 hari.

Tentu saja tidak bisa saya pastikan akun Anda akan 100% full approve, saya hanya menjalankan pekerjaan saya sebagai jasa upgrade dan yang paling berkuasa adalah perusahaan google. Selama dalam pengalaman saya untuk upgrade akun GA tentu pasti pernah mengalami kegagalan, yang pasti saya akan usahakan agar akun Anda bisa full approve.

Order Akun GA Non Hosted:

Dan tentu saja Anda juga bisa order akun non hosted sesuai nama Anda, serta blog asli akun yang didaftarkan. Yang Anda dapatkan adalah gmail akun non hosted dan blog yang didaftarkan, waktu pengerjaan 40 hari, dan hanya menerima 5 oderan saja dalam satu bulan. Harga 600 ribu. Ketentuannya sama seperti apgrade akun hosted.


Kontak Facebook:

Taufik Fendi, klik disini.
Euis Er, klik disini.

Hubungi saya lewat email:

taufikfendim@gmail.com

Pembayaran Via Bank BCA, Minat silakan kontak facebook live chat, atau sekedar tanya-tanya juga boleh.

Sesuaikan pertanyaan anda dengan artikel yang saya publish diatas ini. Saya hanya menjawab pertanyaan yang sesuai Tema.